Donasi untuk Lombok dan Bali

Hanya dalam waktu seminggu wilayah sekitar Pulau Lombok dan Bali diguncang dua kali gempa besar…

Dalam catatan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Minggu pagi, (29/7) gempa berkekuatan 6,4 SR mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat dan sebagian wilayah di Bali. Pusat gempa ini ada darat pada jarak 47 km arah timur laut Kota Mataram, dan kedalaman 24 km. Sementara itu di Minggu malam (5/8), kembali terjadi gempa berkekuatan 7,0 SR dengan pusat gempa di kedalaman 15 kilometer wilayah laut sekitar 18 kilometer arah Barat Laut Kabupaten Lombok Timur. Sejumlah gempa susulan juga masih terjadi berkali-kali. Gempa mengakibatkan kerusakan besar serta korban jiwa.

Sebagai bentuk rasa sepenanggungan dalam dalam persaudaraan kemanusiaan dan kebangsaan, GKI Sinode Wilayah Jawa Barat ikut membentuk tim untuk membantu penanggulangan pasca bencana di wilayah ini. GKI Sinode Wilayah Jawa Barat juga mengajak jemaat dan semua pihak untuk terlibat mendukung pelayanan tersebut. Anda dapat turut memberikan bantuan melalui donasi ke:

Rekening Tim GKI

BANK MANDIRI Cabang Gambir
No Rekening: 119-0004420723
a.n. TIM GKI SINODE GKI JABAR

Foto: Liputan 6

Selisip

About Selisip

SELISIP berarti sisipan. Media ini meyakini kehadirannya mampu menyelisip di tengah derasnya arus informasi di masyarakat.

KOMENTAR ANDA