Puji syukur kepada Tuhan atas kasih karuniaNya, Senin 28 Oktober 2019 bertempat di GKI Perumahan Citra 1 telah dilakukan kebaktian peneguhan atas Pendeta Naya Widiawan Sudharmo sebagai pengerja dengan basis pelayanan Jemaat GKI Perumahan Citra 1 Jakarta.

Kebaktian peneguhan bertemakan “Pelayanan adalah Kasih Karunia” itu dilayankan oleh Pdt. Sheph Davidy Jonazh. Dalam khotbahnya, Pdt. Davidy mengingatkan supaya kita selalu bisa menyadari betapa semuanya adalah kasih karunia. Dengan demikian kita terus memelihara ketakjuban atas kesempatan-kesempatan yang Tuhan berikan dan menyatakan ketakjuban itu dalam kesungguhan melayani.

 

Pdt. Naya melayani di GKI Perumahan Citra 1 terhitung sejak 30 September 2019. Sudah lebih dulu pula hadir Pdt. Ellisabeth Hasikin dan Pdt. Gloria Tesalonika yang akan menjadi rekan sejawat Pdt. Naya di dalam sinergi memenuhi tugas pelayanan bagi jemaat.

GKI Perumahan Citra 1 memiliki jemaat yang berjumlah 1427 anggota. Setiap minggunya dilayankan tiga Kebaktian Umum, satu Kebaktian Pemuda, satu Kebaktian Remaja dan satu ibadah Sekolah Minggu. Rata-rata kehadiran jemaat sekitar 700an orang dengan presentasi 58.6 %.

Kehadiran Pdt. Naya diharapkan dapat semakin menjadikan pelayanan di GKI Perumahan Citra 1 kian berdampak. Akhirnya, selamat untuk Pdt. Naya beserta keluarga juga segenap keluarga besar jemaat GKI Perumahan Citra 1. Semoga nama Tuhan semakin dimuliakan melalui keberadaan GKI Perumahaan Citra 1. **il