Salam Gotong Royong,

Saudara-saudari sekalian, melihat perkembangan situasi yang muncul akibat berkembangnya virus Corona (Covid-19), sebagai wujud tanggung jawab kita sebagai warga negara, juga bagian dari iman kepada Tuhan, marilah kita menaikkan doa bersama lintas agama.

Setiap hari pukul 19.00 WIB, mari menyediakan waktu untuk berdoa bersama bagi upaya penanganan virus Covid-19, perawatan dan pemulihan para korban. Juga kesehatan rekan-rekan tenaga medis dan relawan lintas agama.

Doa kita akan menjadi sebuah kekuatan bersama, untuk berjuang di tengah keprihatinan saat ini. Doa bersama lintas agama ini juga merupakan praksis kebersamaan kita sebagai umat beragama dan warga negara Indonesia.

Selain itu, kita perlu terus membangun solidaritas dan gotong royong bersama-sama berjuang melawan pandemi covid-19 ini.

Melalui kerja konkrit, Indonesian Conference on Religion and Peace (ICRP) bersama Gerakan Kebangsaan Indonesia, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan berbagai lembaga lainnya membuka pendaftaran relawan untuk penyemprotan disinfektan rumah ibadah dan fasilitas publik.

Untuk pendaftaran relawan ini dapat menghubungi Atika +62 822-5802-0816.

Dukungan dana dapat disalurkan melalui

Rekening Dana Talangan:
BCA KCP Tanjung Duren
Ac. 076.2251777
a.n.  Sinode GKI Jabar

Gerakan ini dibentuk lewat susunan tim sebagai berikut:

Pengarah: Pdt. Sheph Davidy Jonazh, Maruarar Sirait, Vincent Saputera, Guntur Santoso, Adri Lazuardi

Ketua: Pdt. Noerman Sasono
Sekretaris: Sahat Sinurat
Bendahara: Sri Lestari

Hubungan Antar Lembaga: Pdt. Frangky T, Pdt. Alex Urbinas
Korlap Pelatihan Relawan: Benny Lumy

Juru Bicara: Pdt. Darwin Darmawan, Prem Singh, Ust. Ahmad Nurcholish
Tim Media: Martine Dian, Rewindinar

 

Salam Perdamaian,
ICRP-GKI-GAMKI

Author

  • SELISIP berarti sisipan. Media ini meyakini kehadirannya mampu menyelisip di tengah derasnya arus informasi di masyarakat.