Bagaimana Anda menjalani tahun 2021 yang akan segera berlalu ini? Apakah dengan lebih banyak bekerja dari rumah karena pandemi, lebih sibuk di kantor karena pandemi, atau bahkan harus beradaptasi dan berkreasi supaya bisa tetap menghasilkan sesuatu?

Situasi ini memang menjadi ujian berat bagi hampir semua orang. Salut kepada Anda yang tetap berjuang walau langkah terseok-seok. Seperti kisah maskapai penerbangan asal Thailand yang “banting setir” dengan berjualan patong-go (kudapan sejenis odading), setelah dihantam pandemi.

Sebagai manusia yang diberi akal budi, kita pasti akan berusaha untuk keluar dari segala masalah yang membelenggu. Begitu juga di saat ini, ketika pandemi masih harus dihadapi.

Sebentar lagi, tahun 2022 akan segera menghampiri. Sudahkah Anda menetapkan rencana? Kami berharap, pandemi benar-benar berakhir, kita semua menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik di mata Tuhan dan sesama, apa yang kita rencanakan pun bisa terwujud.

Sekaligus, kami juga mengucapkan “Selamat Natal”, kiranya damai sejahtera dan kasih setia Kristus melingkupi kita semua. Tetap semangat dan tetap sehat di tahun yang baru.

 

Download buletin lengkapnya (.pdf) di:


PARAKARTA_DESEMBER_2021_Final

 

 

Author